Monday, August 11, 2014

tip make up untuk kulit gelap

make up untuk wanita berkulit putih tentu saja berbeda dengan make up untuk wanita bekulit gelap. rahasia make up bagi yang berkulit gelap terletak pada warna-warna muda. akan lebih baik jika anda juga memahami bagaimana memadukan warna warna dasar.
nah, berikut beberapa cara memadukan warna-warna make up untuk kulit gelap :

  • pilihlah warna-warna seperti rose, coral, dan deep orange untuk blush on (pemerah pipi). bayangan warna peach (buah persik) dan coklat akan menyempurnakan penampilan anda.
  • untuk kulit gelap, warna pink untuk blush on pada make up di siang hari akan mempercerah penampilan, tetapi untuk malam hari, pilihlah warna bronze (perunggu), atau plum. untuk menonjolkan tekstur kulit anda, pulaskan blush on di sepanjang tulang pipi.
  • untuk eye shadow, sebaiknya pilih warna-warna natural, seperti coklat atau merah bata. hindari menggunakan warna-warna terang atau putih. untuk kelopak mata bagian atas, pilihlah warna coklat terang. Sedangkan dilipatakn kelopak mata, gunakan coklat gelap dan baurkan keluar. hal ini akan membuat mata anda terlihat dalam.
  • apabila ingin menggunakan satu warna untuk kelopak mata, pilihlah eye shadow warna biru gelap, anggur, atau ungu yang mendekati warna bulu mata. Selain itu, anda juga dapat memberikan sentuhan manis dengan menambahkan eyeliner warna biru gelap atau abu-abu gelap. tambahan eyeliner di bawah mata akan membuat mata anda tampak lebih menarik
  • untuk lipstik, pilihlah warna warna copper, bronze, merah tua anggur, atau burgundy, anda dapat menggunakan satu warna atau memadukan dua warna yang sesuai untuk kulit anda. untuk malam hari pilihlah warna gelap, yang perlu diingat, jangan mengoleskan lipstik secara berlebihan. Selain itu, sesuaikan warna eye shadow dengan lipstik sehingga tidak membuat tampak mecolok disalah satu bagian.
nah itu dia tip buat make up bagi yang berkulit gelap, bukan hanya wanita kulit putih yang bisa cantik, yang berkulit gelap juga bisa cantik loh ;) selat mencoba nya guys. semoga selalu cantik

No comments:

Post a Comment